Vivo Hadirkan V15 dengan 32MP Pop-Up Camera

Vivo Hadirkan V15 dengan 32MP Pop-Up CameraSEMARANG (Asatu.id) – Produsen smartphone Vivo menggebrak pasar gadget dengan meluncurkan seri produk terbarunya, yaitu V15 dan varian Pro-nya. Kedua varian tersebut diyakini  pihak perusahaan mampu memenuhi ekspektasi konsumen pengguna telepon genggam.

Setelah sukses dengan peluncuran seri terbarunya ini di Purwakarta beberapa waktu lalu, Kota Semarang menjadi destinasi Vivo V15 Go Up Roadshow pada Sabtu (23/3) bertempat di Matahari Mall dalam rangka memperkenalkan smartphone terbaru tersebut.

Dengan kegiatan roadshow ke sejumlah daerah tersebut, PT Vivo Mobile Indonesia ingin mengajak masyarakat Jateng untuk lebih mengenal lebih dekat teknologi unggulan seri V terbaru ini.

Produk Vivo seri ini merupakan smartphone pertama di Indonesia dengan 32MP Pop-Up Camera dengan kemampuan AI triple camera serta memiliki fitur canggih nan cerdas.

Selain itu seri V ini menghadirkan layar bebas bezer ultimate all screen dan varian pilihan warna yang menggunakan kombinasi gradasi warna.

“Untuk Vivo V15 dibandrol dengan harga Rp 4,4 juta dan untuk Vivo V15 Pro harganya sebesar Rp 5,6 juta. Untuk pilihan warnanya, seri V ini tersedia dalam wrna royal blue dan glamour red,” kata Tyas K. Rarasmurti selaku PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *