Pameran di Javamall, PT Rudensia Jayaraya Beri Program UTJ Ringan

Pameran di Javamall, PT Rudensia Jayaraya Beri Program UTJ RinganSEMARANG (Asatu.id) – Buka Stand pameran property di Java Supermall, PT Rudensia Jayaraya tawarkan berbagai promo menarik.

Owner PT Rudensia Jayaraya, Kisworo Rudiyanto, mengatakan, dalam pameran yang digelar di Java Supermall, mulai 20 hingga 26 Maret 2019 mendatang, pihaknya memberikan program menarik bagi calon konsumen yakni Uang Tanda Jadi (UTJ) ringan hanya Rp 500 ribu, dan calon konsumen yang ingin membeli rumah dapat menerima kembali uang tanda jadi (UTJ) yang telah diserahkan bila pembelian batal.

“Uang tanda jadi tidak (UTJ) tidak hangus jika konsumen batal beli. Sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir. Program ini berlaku selama pameran saja,” katanya, Jumat (23/3).

Rudy, sapaan akrabnya mengatakan, penawaran ini sengaja diberikan kepada calon konsumen agar memudahkan dalam memilki rumah yang diinginkan. Selama ini, kata dia, banyak calon pembeli yang mengkhawatirkan uang tanda jadi tidak akan kembali bila batal membeli.

“Meski nominalnya sedikit, tetap kami kembalikan. Intinya kami selalu memudahkan bagi para pengunjung mall yang ingin punya rumah,” katanya.

Rudy menambahkan, selama mengikuti pameran pihaknya menawarkan type rumah dengan konsep rumah bebas mati lampu. Type rumah yang ditawarakan yakni Grand Rudensia dan Villa Rudensia dengan segmen pasar menengah keatas.

“Kami harap masyarakat Semarang bisa memanfaatkan momen tersebut. Cukup datang ke stand PT Rudensia Jayaraya di Java Mall, langsung kami layani, “ tegasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Semarang bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang menggelar Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019. Acara yang dihelat di Java Mall Semarang 20 – 26 Maret 2019 itu diikuti puluhan pelaku UMKM, termasuk pengembang perumahan.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi Rp 10 miliar tercapai dari acara itu. Untuk mencapai target Rp 10 miliar, akan diadakan talk show dari masing-masing outlet yang mengikuti pameran.

“Kegiatan ini sangat penting karena akan memperkuat branding produk dari masing-masing outlet. Melalui talk show, tamu dan para pengunjung mall yang hadir akan melihat produk-produk yang akan dijual secara lebih lengkap,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *