Deklarasi Asdin Targetkan 100 Developer Milenial

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai wadah para pengusaha property di Kota Semarang, puluhan pengusaha muda di bidang property membentuk Asosiasi Developer Property Indonesia (ASDIN). Dekklarasi pembentukan Asdin sendiri dilakukan di Java Supermall Semarang, Sabtu (23/3).

Ketua Asosiasi Developer Property Indonesia (ASDIN) Amrul Husni mengatakan, dibentuknya ASDIN bertujuan untuk meningkatkan kinerja developer property yang ada di Kota Semarang dengan bersinergi dg pemerintah kota dan pihak perbankan dalam mewujudkan kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat di kota semarang.

Dengan ASDIN itu sendiri, Lanjut Amrul, para Propertipreneur memiliki wadah untuk tempat sharing, berbagi ilmu untuk update  knowledge, Skil up, dan scale up bisnis propertinya serta mampu beriringan seirama dengan pemkot dan Perbankan yg ada di Semarang dalam mengembangkan bisnisnya.

“Keiinginan dari developer muda young property preneur di semarang untuk memiliki wadah atau asosiasi yang bisa dilibatkan dalam kegiatan yang ada di pemerintahan melalui kadin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Amrul mengungkapkan, selain sebagai jembatan antara developer dengan pihak pemerintah dan perbankan, Asdin juga bertujuan untuk membentuk pengusaha developer muda.

“Tekad kami menciptakan 100 developer milenial per tahunnya di Kota Semarang,” ungkapnya.

Sementara terkait dengan kegiatan dari ASDIN sendiri, Amrul memaparkan, nantinya ASDIN akan mengadakan sebuah pelatihan dan seminar tehnik dan pola – pola sukses binis Property yang dikhususkan untuk para developer muda yang ada di Kota Semarang.

“Sehingga para pengusaha muda tersebut untuk lebih memiliki wawasan lebih baik lagi mengenai perkembangan property di Kota Semarang,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *