Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi Resmi Pimpin Kota Tegal

Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi Resmi Pimpin Kota TegalSEMARANG (Asatu.id) – Pasangan Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi, resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal. Pemenang Pilkada Tegal 2018 tersebut nantinya akan memimpin Kota Tegal selama lima tahun ke depan.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Sabtu (23/3). Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dalam sambutannya, Ganjar meminta kepada Dedy dan Jumadi untuk mengembalikan kejayaan Kota Tegal. Sebab dalam beberapa kepemimpinan terakhir, Kota Tegal menjadi sorotan publik usai sejumlah Wali Kotanya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat kasus korupsi.

Usai dilantik, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan Kota Tegal seperti yang dipesankan Gubernur Ganjar.

“Reformasi birokrasi, pelayanan prima, pencegahan korupsi akan menjadi prioritas kami dalam lima tahun ke depan,” ucapnya.

Acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal berlangsung lancar dan khidmad. Sejumlah pejabat hadir dalam acara itu, seperti Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Sekda JatengSri Puryono, jajaran Forkompimda Jateng, Forkompimda Kota Tegal dan tamu undangan lainnya.(IS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *