PSIS Usung Laga Wajib Menang Lawan Kalteng Putra

MAGELANG (Asatu.id) – PSIS Semarang akan bermain habis-habis melawan Kalteng Putra pada babak lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu malam nanti pukul 18.30 WIB (10/2).

Laga wajib menang ini menjadi target Laskar Mahesa Jenar untuk menjaga asa agar bisa bersaing untuk meraih tiket 8 besar. Pada laga pembuka Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-3 oleh Persipura Jayapura.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan pihaknya akan memaksimalkna laga kedua ini untuk membuka kans lolos ke babak berikutnya. Masalahnya, jika pada laga nanti PSIS kalah kembali, mereka otomastis akan tersingkir dari turnamen Piala Presiden.

“Kami akan optimalkan laga ini. Anak-anak sudah kam instruksikan bermain all out dengan memaksimalkan hasil latihan selama ini,” kata Jafri Sastra, di Magelang, Minggu (10/2).

Menurut Sastra, kekalahan pertama atas Persipura pada laga perdana membuat langkah anak-anak asuhannya agak berat menjalani turnamen ini. Kendati demikian, peluang tim Kota ATLAS untuk lolos ke babak berikut masih terbuka lebar.

“Tidak ada pilihan bagi selain harus memenangi laga melawan Kalteng Putra. Anak-anak sudah kami instruksikan agar bisa memaksimalkan kemampuan, agar laga wajib menang ini bisa terelisasi,” paparnya.

Dia mengakui untuk mewujudkan target tersebut, memang berat dan membutuhkan kerja ekstra keras. Ini mengingat, Kalteng Putra merupakan tim yang cukup tangguh. Bahkan, laga laga perdananya, Kalteng Putra mampu membuat kejutan dengan mengalahkan PSM 1-0.

“Meski berat, kami tetap optimis PSIS bisa memenang laga ini, Kami juga meminta doa dan dukungan para suporter Semarang agar kami bisa mengatasi laga berat melawan Kalteng Putra,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *