Tingkatkan Penjualan, BAF Pamerkan Produk Unggulan dengan Bunga Bersaing

SEMARANG (Asatu.id) – Bussan Auto Finance (BAF) menggelar pameran produk-produk unggulan bertajuk “BAF Fair” di Plasa Simpanglima Semarang sejak 6 hingga 10 Maret 2019. 

Produk-produk unggulan yang ditawarkan tersebut tidak hanya pembiayaan sepeda motor Yamaha saja, namun pembiayaan multi produk antara lain gadget, elektronik serta perlengkapan rumah tangga.

Kepala Cabang BAF Semarang Ades Nugroho mengatakan semua produk yang dijual adalah produk unggulan yang menyesuaikan segmentasi pasar sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Semua produk yang kita jual adalah produk unggulan di market kita sehingga diharapkan mampu menjadi booster market meningkatkan penjualan di semua produk,” ujarnya.

Ades menuturkan BAF Fair ini digelar dari kantor pusat, kemudian BAF Semarang ditunjuk oleh kantor pusat agar bisa mendongkrak kebutuhan pasar di Kota Semarang.

“Event ini pastinya memang lebih ke arah branding dan direct selling. Kami di sini utk melayani sebagai solusi pembiayaan multi produk dan menawarkan pendanaan syariah pada konsumen. Yang jelas bunga kami bersaing dari kompetitor,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan One Stop Shopping bagi konsumen. Syaratnya mudah, yakni datang dengan membawa KTP kemudian akan dicek melalui data quick approval. Apabila lolos cek data bisa diberikan rekomendasi pada dealer.

“Prosesnya mudah dan programnya juga sangat menarik dari harga bagus, hadiah juga oke. Dan harapannya penjualan disemua bisnis kami bisa naik dibulan ini. Apalagi secara branding nama BAF bisa di kenal, khususnya di Kota Semarang,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *