Hands On Mine Sukses Menggoyang Babyface

Hands On Mine Sukses Menggoyang BabyfaceSEMARANG (Asatu.id) – Tour Hands On Mine yang dimotori tiga musisi papan atas nasional sukses menggoyang Babyface Club & Karaoke, Sabtu (2/3) malam. Kolaborasi Winky Wiryawan, Prince Husein dan Atsy di stage Babyface Club mampu membuat pengunjung yang datang terhibur dan bergoyang bersama.

Hands On Mine adalah Single terbaru mereka yang sudah dirilis sejak November 2018. Single Hands On Mine adalah lagu yang diciptakan oleh Winky Wiryawan salah satu DJ Senior di Indonesia dan DJ Attila Syah yang lebih dikenal dengan nama Atsy.

Dari kolaborasi Winky dan Atsy, keduanya kemudian memutuskan untuk mengajak penyanyi RnB Prince Husein yang kualitas suaranya sudah tidak diragukan lagi. Ketigannya kemudian memutuskan untuk berkolaborasi dan terciptalah Single Hands On Mine.

“Lirik lagu Hands On Mine bercerita tentang sepasang kekasih yang mengalami dilema karena hubungannya terus mendapat gangguan dari luar. Tetapi atas dasar cinta, keduanya tetap berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan hubungan meskipun pada akhirnya mereka tidak bersama dan harus terpisah,” ungkap Prince Husein selaku pembuat lirik.

Malam itu, 3 musisi dengan latar belakang yang berbeda yaitu produser Trance, Gitaris Rock dan penyanyi RnB berkolaborasi dalam genre pop elektronik lengkap dengan dukungan sound system dan tata lampu artistik yang dihadirkan Babyface Club.

Selain Hands On Mine, sejumlah setlist lagu lainnya juga dibawakan ketiganya dengan apik di atas panggung Babyface Club. Tak ketinggalan selain ketiganya, acara malam itu juga diramaikan dengan penampilan para bartender yang melakukan aksi jugling, band Top40, dan resident DJ Babyface Club.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *