Turnamen Piala Presiden, PSIS Targetkan Lolos Penyisihan Grup

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS ingin menunjukkan keperkasaan di kancah persepakbolaan nasional.  Untuk itu, kesempatan menjadi  tuan rumah di grup C, Piala Presiden 2019 akan dimanfaatkan  sebagai unjuk kemampuan para pemainnya.  Laga Grup C ini mulai digelar Rabu (6/2) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

“Jelas kami tidak ingin membuang kesempatan emas ini. Kami  tidak ingin mengecewakan pendukung setia PSIS, dengan bermain sebaik mungkin,” kata General Manajer PSIS Wahyu ’Liluk’ Winartyo, di Semarang, Minggu (3/2).

Selain tuan rumah PSIS Semarang, di grup C ini bercokol tiga tim lainnya. Tiga tim pesaing PSIS tersebut, masing-masing PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Kalteng Putra

Liluk berharap para pendukung setia PSIS, yakni Panser Biru dan Snex, bisa membanjiri Stadion Moch Soebroto guna memberikan suntikan moral kepada Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

“Anak-anak kami instruksikan bermain all out di turnamen ini.  Bermainlah yang cantik, dan jangan mengecewakan para pendukung  yang telah datang ke Magelang,” pintanya.

Menyinggung soal target, Liluk mengatakan target pertama lolos dahulu di babak penyisihan grup.  Namun, jika ada kesempatan yang lebih baik,  para pemain asal Kota Semarang diminta untuk memaksimalkan kemampuannya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *