Nasi Berkat Wah Harga Waw Ala Hotel Ibis Semarang

Nasi Berkat Wah Harga Waw Ala Hotel Ibis SemarangSEMARANG (Asatu.id) – Nasi kotak yang sering disebut dengan nasi berkat oleh masyarakat Indonesia khususnya di daerah pulau Jawa merupakan salah satu menu favorit dan praktis yang biasa dihidangkan dalam acara-acara besar.

Hampir tidak ada acara besar yang melewati waktu makan misalnya pukul satu siang atau pukul 7 malam yang tidak menghidangkan makan. Misalnya acara arisan, rapat, syukuran, atau bahkan hanya untuk sekedar piknik keluarga besar.

Saat ini masyarakat mulai melihat dari sisi praktis dalam hal mengkonsumsi makanan untuk acara besar seperti itu. Banyak masyarakat yang melakukan pemesanan nasi kotak atau nasi berkat di berbagai restaurant besar dan ternama untuk mendapatkan rasa yang sesuai dengan harapan.

Namun banyak juga dari mereka yang sedikit terbebani oleh harga yang ditawarkan untuk mendapatkan rasa terbaik. Melihat peluang tersebut, Hotel ibis Semarang Simpang Lima kembali menghadirkan menu promo terbarunya yang dimulai dari Bulan Februari 2019 ini yaitu menu beragam nasi kotak atau nasi berkat dengan harga terjangkau.

Sebagian masyarakat menilai bahwa makanan hotel pasti memiliki harga selangit. Namun dengan pemikiran yang matang, Executive Chef Hotel Ibis Semarang Simpang Lima yaitu Chef Yana Hendriyana dapat menyajikan nasi kotak atau nasi berkat yang memiliki cita rasa kelas hotel namun dengan harga yang terjangkau.

“Nasi berkat ala Hotel ibis Semarang Simpang Lima ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 35.000,-/net/box sampai dengan Rp. 45.000,-/net/box saja,” jelasnya.

Pada menu promonya kali ini Chef Hendri menyiapkan tiga macam pilihan menu nasi berkat, antara lain: Paket Nasi Kotak Rp. 35.000,-/net/box yang terdiri dari pilihan pertama yaitu Nasi putih, ayam panggang kecap, sayur buncis tempe, telur bumbu bali, sambal goreng kentang, sambal, kerupuk, buah semangka.

“Pilihan kedua yaitu Nasi Putih, oseng tauge tahu sosis, ayam serundeng, semur telur tempe, acara bumbu kuning, sambal, kerupuk, buah melon. Dan pilihan ketiga yaitu nasi putih, tumis putren wortel, ayam kukus saus wijen, telur balado pedas, kering tempe, sambal, kerupuk, buah pepaya,” ujarnya.

Paket Nasi Kotak Rp. 40.000,-/net/box yang terdiri dari pilihan pertama yaitu nasi putih, mi goring sosis, tumis buncis tempe, ayam bumbu bali, ikan tongkol saus kecap, sambal, kerupuk, buah semangka.

“Pilihan kedua yaitu nasi putih, bihun goring sayuran, tumis pokcoy bawang putih, ayam bakar taliwang, nila bakar sambal matah, sambal, kerupuk, buah melon. Pilihan ketiga yaitu nasi putih, kwetiau ayam suwir, oseng labu siam tahu tempe, ayam bakar sambal kemangi, mangut tempe terong pete, sambal, kerupuk, buah papaya,” jelasnya.

Paket Nasi Kotak Rp. 45.000,-/nett/box yang terdiri dari: pilihan pertama yaitu nasi putih, mie kuah ikan tuna, tumis kembang kol sawi hijau, ayam goring sambal terasi, dori goring tepung panir, rending daging kentang, sambal, kerupuk, buah semangka.

“Pilihan kedua yaitu Nasi Putih, mie goring daging cincang, tumis kangkung cabe merah, ayam teriyaki wijen, bandeng presto goring telur, tongseng daging sapi, sambal, kerupuk, buah papaya. Dan pilihan ketiga yaitu Nasi putih, mie basah kari udang, tumis jamur sawi telur, ayam bakar saus barbeque, ikan tongkol bumbu bali, daging gulai nangka, sambal, kerupuk, dan buah melon,” ungkapnya.

Dari banyaknya pilihan menu dalam nasi kotak yang sudah disebutkan dengan harga yang diberikan sangatlah memuaskan bagi lidah dan kantong.

“Dengan ada nya menu promo nasi kotak atau nasi berkat ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat khususnya Kota Semarang untuk mendapatkan gambaran pilihan dalam memesan nasi berkat ala hotel dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *