Megawati: Jangan Lupa Sampaikan Keberhasilan Jokowi

BANYUMAS (Asatu.id) – Kegiatan Jambore Kader Komunitas Juang PDI perjuangan Jawa Tengah, yang diselenggarakan di GOR Sasana Krida Raga Satria Banyumas, dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Minggu (10/2).

Kegiatan itu dimanfaatkan Megawati untuk menggembleng dan mengingatkan kadernya untuk bergerak merebut simpati warga dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam gelaran Pilpres 2019.

Menurut Putri Proklamator RI Soekarno itu, saat ini tidak ada cara lain selain turun ke masyarakat untuk menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan dihasilkan oleh Jokowi. Itu menjadi modal penting, karena pasangan Prabowo-Sandi tidak memiliki itu.

“Turun ke masyarakat, sampaikan bukti-bukti capaian yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi. Calon kita ini kan sudah ada bukti nyata kerjanya, sementara sebelah baru akan, akan dan akan terus. Sampaikan pada masyarakat, nek ijeh akan, akan dan akan, nggo ngopo (kalau masih akan buat apa). Pilih saja yang sudah terbukti melakukan kerja nyata,” ucapnya.

Megawati juga menyentil kampanye yang dilakukan oleh kubu lawan. Mereka seolah-olah mudah memengaruhi masyarakat dengan janji-janji manis.

“Dipikir opo gampang (dipikir apa mudah), seperti membalikkan telapak tangan? Yang sekarang saja sudah terbukti masih sulit, di sana kok baru akan, akan dan akan. Kan berarti belum to, lha yo ngapain,” sindir Mega. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *