Kaesang Buka Gerai Sang Pisang di Kota Semarang

Kaesang Buka Gerai Sang Pisang di Kota SemarangSEMARANG (Asatu.id) –  Setelah membuka 64 gerai diberbagai daerah di Indonesia, di awal Februari ini putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, membuka gerai ke-65 usaha makanan Sang Pisang di Kota Semarang.

Adapun alasan memilih Kota Semarang sebagai salah satu tempat membuka gerai menurut Kaesang lantaran permintaan followernya di Twitter dan Instagram sangat tinggi dan menginginkan produk Sang Pisang.

“Harapannya produk dari Sang Pisang ini dapat tersebar rata diseluruh wilayan nusantara, apalagi untuk sepanjang 2019 ini resolusi yang ingin dicapai adalah bisa membuka cabang Sang Pisang diseluruh daerah Jawa Tengah,” katanya disela-sela grand opening gerai Sang Pisang di Jalan KH Ahmad Dahlan Semarang, Sabtu (9/2) petang.

Kaesang mengungkapkan, agar konsumennya tidak bosan dengan varian menu yang ditawarkan Sang Pisang, pihaknya membuat inovasi-inovasi baru berbahan dasar pisang. Yang semula hanya menawarkan naget pisang, kini bertambah menawarkan banana roll, brownies pisang, banana tortila, dan ice banana.

Kaesang Buka Gerai Sang Pisang di Kota Semarang“Nggak hanya mengembangkan inovasi produk varian saja, kami juga menggunakan twitter dan instagram untuk melakukan promo. Karena penggunaan sosial media ini sangat efektif untuk menawarkan produk kepada para follower,” katanya.

Setelah pembukaan gerai Sang Pisang di Jalan KH Ahmad Dahlan (depan RS Tlogorejo), Sang Pisang akan segera menyusul membuka gerai berikutnya di wilayah Semarang atas, tepatnya di sekitar daerah Tembalang. Rencananya, Sang Pisang akan membuka hingga 300 gerai diseluruh Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *