Atraksi Barongsai Hibur Penumpang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang

Atraksi Barongsai Hibur Penumpang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang mendekorasi hiasan Imlek warna merah.

PTS. General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Cecep Marga Sonjaya mengatakan bahwa dekorasi imlek terdapat pada area selasar keberangkatan dan kedatangan.

“Pada area selasar keberangkatan terdapat 59 buah lampion yang menggantungi atap kaca, sedangkan di area selasar kedatangan terdapat 51 buah lampion gantung. Jadi totalnya sebanyak 110 lampion menghiasi area selasar keberangkatan dan kedatangan Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang,” ujar Cecep.

Cecep menuturkan tidak hanya pada dekorasi saja, pengguna jasa bandara juga dihibur dengan penampilan barongsai di area exhibition hall.

“Selain itu juga terdapat 12 orang pegawai yang berparade dengan mengenakan pakaian adat tiongkok bersama dengan barongsai membagikan angpao berisi permen jeruk dan coklat koin, juga kue keranjang kepada pengguna jasa bandara di area exhibition hall dan ruang tunggu,” jelasnya.

Salah seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia bernama Riana merasa terhibur dengan adanya penampilan barongsai dan parade di ruang tunggu.

“Saya turut senang karena di Bandara Jenderal Ahmad Yani bisa melihat penampilan barongsai dan para pegawai yang mengenakan pakaian adat tiongkok, jadi penumpang merasa terhibur dan bisa foto bersama,” terangnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghibur para pengguna jasa Bandara Jenderal Ahmad Yani, baik para penumpang, tenant, pengantar maupun penjemput.

“Selain itu kegiatan ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Pada setiap perayaan hari nasional kami mengupayakan untuk mengadakan kegiatan di bandara untuk meningkatkan best customer experience para pengguna jasa bandara, khususnya penumpang di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang ini,” tambah Cecep.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *