Hotel Dafam Semarang Meriahkan Imlek Dengan Barongsai dan Kembang Api

SEMARANG (Asatu.id) – Beragam acara untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. 

Bintang Pamungkas, Public Relation  Hotel Dafam Semarang, mengakatan, selain dengan Lunar dinner Imlek yang sangat mewah dan 2 barongsai di malam hari, Hotel Dafam Semarang meriahkan kembali hari besar Imlek tersebut dengan Pertunjukan Barongsai Tonggak.

“Selesai berdoa, acara dilanjutkan dengan menyalakan kembang api dan atraksi barongsai. Atraksi tersebut sangat menghibur tamu hotel,” jelasnya.

Bintang menambahkan, ada empat Barongsai yang beratraksi di Lobby dan keliling hotel untuk mengambil Angpao yang sudah disiapkan. 

“Perayaan yang dimulai dari jam 07.00 pagi watu setempat berjalan dengan sangat meriah,” katanya. 

Dan tidak ketinggalan, para barongsai menghampiri para tamu yang sedang Breakfast di Canting Restoran hal itu yang membuat suasana menjadi sangat ramai sekali. 

Banyak tamu yang antusias untuk menyaksikan, mengajak barongsai untuk berfoto bersama dan ada juga tamu yang memberi angpao kepada para barongsai yang beratraksi.

“Awalnya kaget ada barongsai di Restoran, tp berhubungan dengan Hari Imlek jadi seru juga untuk menyaksikan barongsai dengan Breakfast,” tutur Yusup, salah satu tamu yang sedang breakfast di Canting Restoran. 

Barongsai Tonggak yang diadakan dipercaya untuk mengusir aura aura buruk dan membawa keberuntungan. 

Kesenian yang identik dengan etnis tionghoa ini juga sebagai tanda syukur apa yang terlewatkan ditahun lalu dan harapannya diberikan kemudahan di tahun Babi Tanah ini. 

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com. 

Jangan lupa kunjungi pula akun instagram dan twitter Hotel Dafam Semarang di @dafamsemarang dan akun facebook di Hotel Dafam Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *