Apel Pagi Jajaran Diskominfo Jateng Dimanfaatkan Dadang Somantri untuk Pamitan

Apel Pagi Jajaran Diskominfo Jateng Dimanfaatkan Dadang Somantri untuk PamitanSEMARANG (Asatu.id) – Apel Pagi jajaran pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah, dimanfaatkan Dadang Somantri untuk berpamitan. Bagi Dadang, apel pagi pada Senin (28/1) merupakan apel pagi terakhir bersama bawahannya, karena jabatan Dadang sebagai Kepala Diskominfo resmi digantikaan Riena Retnaningrum.

Menjadi Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah sejak instansi tersebut didirikan, memberi kesan tersendiri bagi Dadang Somantri. Terlebih, suasana kekeluargaan yang dibangun bersama jajarannya.

Dadang Somantri pada 25 Januari 2019 dilantik sebagai Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Selama bertugas di Kominfo, Dadang mengaku bangga dengan jajarannya yang telah berjuang dan bekerja bersama selama dua tahun 20 hari.

“Saya berterima kasih, kinerja Bapak/Ibu sekalian sangat membanggakan selama saya dua tahun di sini. Banyak hal yang kita dapat, hanya dalam waktu dua tahun kita bisa menunjukkan bahwa dinas kita adalah dinas yang sangat memiliki kompetensi untuk usia yang cukup muda, dan sesuai dengan apa yang sudah ditekankan,” ujarnya.

Dadang berharap, pejabat penggantinya, yakni Riena Retnaningrum yang sebelumnya Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Jawa Tengah, bisa memberikan warna baru. Di bawah kepemimpinan seorang perempuan, Diskominfo diharapkan menjadi lebih baik, rapi, indah, dengan kinerja yang semakin baik.

“Satu yang saya pesankan, tolong kinerja yang sudah sangat baik ini tetap dijaga, dan harus terus ditingkatkan. Berikan pada kepala dinas yang baru sentuhan lain. Saya akan bangga, kalau melihat dari luar dinas ini menjadi jauh lebih hebat dari yang sudah didapatkan. Selamat bekerja dengan kepala dinas yang baru,” tandas Dadang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *