Sexy Green Light Jadi Tematik Relique Spa di Awal 2019

Sexy Green Light Jadi Tematik Relique Spa di Awal 2019SEMARANG (Asatu.id) – Relique Executive Spa akan mempersembahkan sebuah event tematik Sexy Green Light pada 22 Januari 2019. Tematik ini juga diadakan di Relique Spa Cilacap dan Pekalongan pada tanggal 24 Januari 2019.

Sesuai tema, warna hijau yang dihadirkan akan memberikan efek menenangkan, menyenangkan, dan natural. Itulah yang ingin Relique Spa berikan kepada pelanggan setia mereka dalam event Sexy Green Light.

“Hijau itu kan identik dengan Relique ya, yang menggambarkan sebuah tempat yang mampu memberikan efek menenangkan, menyenangkan dan natural. Di event nanti kami akan melaunchingkan seragam therapist yang terbaru bertema putih hijau sesuai dengan tema event kita kali ini.” ungkap Margo selaku General Manager Relique Spa.

Dalam event ini nanti juga akan ada penampilan Live music di Lounge Relique Spa dan therapist showing di Lounge. Makanya jangan lupa untuk kalian yang di semarang, pekalongan dan cilacap untuk mampir ke Relique Spa.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *