Nasi Ayam Ikon Utama Hotel Whiz

Nasi Ayam Ikon Utama Hotel WhizSEMARANG (Asatu.id) – Selalu Konsisten menawarkan inovasi kreatif dan memanjakan lidah para tamunya Whiz Hotel Pemuda Semarang kembali mempersembahkan sajian unik nan spesial yaitu Nasi Ayam Khas Whiz Hotel Pemuda Semarang.
Nasi ayam merupakan salah satu makanan khas Semarang yang selalu di cari ketika wisatawan berkunjung ke Semarang selain Lumpia, Wingko babat, Bandeng Presto dan makanan khas Semarang lainnya.
Nasi Ayam Semarang memiliki kemiripan dengan nasi liwet solo, dengan bumbu yang sedikit berbeda namun komposisi yang sama, yaitu labu siam, suwiran ayam, krecek dan telur bulat. Ciri khas dari Nasi Ayam Semarang cenderung gurih, manis dan pastinya juga enak.
Di Whiz Hotel Pemuda Semarang menu andalan Nasi Ayam Semarang ini memiliki penyajian yang spesial, yakni dihidangkan dengan batok kelapa sebagai mangkuk. Sehingga membuat tamu lebih berkesan ketika menyantap sarapan pagi di Whiz Hotel Pemuda Semarang.
Tak hanya itu Whiz Hotel Pemuda semarang juga memberikan menu sarapan yang bervariasi seperti nasi pecel peyek, soto madura, empal goreng, sate ayam, sambal goreng ati, brokoli tepung saus tiram, ayam goreng telur asin dan masih banyak menu-menu yang lainnya.
Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, untuk Hotel Budget pihaknya sangat memahami bagaimana memanjakan tamu untuk memilih Whiz Hotel Pemuda Semarang meski ketatnya persaingan hotel yang ada di Semarang.
“Selain hidangan yang menggugah selera, kami juga memberikan aneka buah dan minuman sebagai pelepas dahaga dan sebagai pelengkap ketika menikmati sajian menu sarapan pagi di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Karena dari pihak management sendiri kepuasan para tamu yang yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang adalah suatu kebanggan tersendiri,” ujarnya.
Dengan ada nya makanan khas ini, selain tamu selalu memiliki kesan yang baik ketika berkunjung ke Whiz Hotel Pemuda. Pihak Whiz Hotel Pemuda Semarang berharap, semoga kedepannya masyarakat luas lebih mengenal kuliner khas dari Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *