Hotel Dafam Sebar Cinta di Awal Tahun

SEMARANG (Asatu.id) – Rekatkan silaturahmi antara Dafam Hotel Management dan media, seluruh hotel di bawah naungan PT Dafam Hotel Management (DHM) melakukan media visit, Rabu (16/1).

Kunjungan bertema “Dafam with Love” ke beberapa kantor media cetak, elektronik maupun media online ini dilakukan serentak oleh hotel-hotel unit DHM di 16 kota di Indonesia.

“Dengan tema Dafam with Love, program ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kerja sama dengan para rekan media yang telah mendukung unit unit hotel di bawah PT Dafam Hotel Management,” ungkap Public Relation & Sales Manager Corporate DHM, Ninik Haryati.

Ninik mennambahkan, hari ini tim dari semua unit hotel serempak bergerak bersama di tiap kota masing-masing menyebar cinta, simbolnya adalah dengan membagikan bouquet bunga mawar kepada media-media yang dikunjungi.

Kunjungan Hotel Dafam Semarang hari ini diwakili oleh Thomas Sugianto selaku General Manager, Jati Mariana Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Ginanjar Prabowo sebagai Food & Beverages Manager, dan Public Relation Executive Hotel Dafam Semarang Bintang Pamungkas ke beberapa media lokal dan perwakilan media nasional di kota Semarang.

“Sebagai ungkapan terima kasih dan semangat menyambut tahun baru, kami menyebar cinta untuk kelanggengan kerjasama antara Hotel Dafam Semarang dengan rekan media di Kota Semarang,” tutur Thomas.

Bersamaan dengan media visit kali ini Hotel Dafam Semarang, ingin menyampaikan beberapa program promo yang akan berlangsung seperti Promo Imlek dan Valentine di bulan Februari.

Bintang Pamungkas, selaku PR Hotel Dafam Semarang menerangkan, di Hari Valentine nanti hotel bintang 4 di jalan Imam Bonjol 188 Semarang ini bakal menghadirkan paket makan malam romantis bersama pasangan tercinta dengan deretan menu pilihan.

“Dimulai dari harga Rp 400.000 per pasangan, paket makan malam lengkap terdiri dari appetizer, main course, soup, dan dessert disajikan langsung dari chef handal Hotel Dafam Semarang,” paparnya.

Terdapat dua paket menu makan malam yang bisa menjadi pilihan anda bersama pasangan, yaitu Paket True Love dan Paket Vrai Amour. Menu Dinner True Love terdiri dari Avocado salad with honey sauce, cream peas prawn & crab stick, pan fried tuna with massed potato & sambal matah, pan cake with ice cream 3 colour, wine by glass, rose for female.

Sedangkan Dinner Vrai Amour terdiri dari smoked salad, prawn soup spicy and coriander, import grilled beef tenderloin with massed potato & black pepper, rainbow cake with blueberry sauce, wine by bottle, rose for female.

“Untuk hari raya Imlek yang sebentar lagi datang di 5 Februari 2019, kami menghadirkan Gala Dinner All U Can Eat Imlek Buffet,” lanjutnya.

Tamu bisa menikmati makan malam bersama keluarga tercinta dengan beragam menu khas Imlek tradisional Chinese dengan harga Rp 125.000 per orang untuk makan sepuasnya di restoran Canting. Spesial di tahun babi tanah ini, chef Dafam Hotel Semarang akan menyajikan menu utama, yaitu Babi Guling.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *