Sambut Imlek, Harris Tawarkan Lunar Set Menu

Sambut Imlek, Harris Tawarkan Lunar Set MenuSEMARANG (Asatu.id) – Menyambut tahun baru Imlek 2570 yang tahun ini jatuh di hari Selasa, 5 Februari 2019, HARRIS Hotel Sentraland – Semarang menawarkan Imlek Dinner yang bertajuk “ Lunar Set Menu Dinner “ yang disajikan tepat di malam pergantian tahun Imlek, Senin 4 Februari 2019 mulai pukul 18.30 – 21.30 WIB di HARRIS Café yang terletak di lantai 7 hotel.

Menyajikan lebih dari 10 jenis hidangan Khas Imlek yang disajikan dengan konsep set menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup serta ditutup dengan fortune cookies ini dapat dinikmati hanya IDR 188.000 nett/orang (minimal 4 orang).

“HARRIS Hotel Sentraland – Semarang merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga terutama di Tahun Baru Imlek, berbagi moment yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan akan menjadi pilihan yang tepat. Kami juga sempurnakan makan malam ini dengan dekorasi Khas Imlek yang kental sekali terlihat di HARRIS Café,“ Ujar Miyana Harikna, selaku General Manager HARRIS Hotel Sentraland – Semarang.

Sambut Imlek, Harris Tawarkan Lunar Set MenuLunar Set Menu Dinner ini disempurnakan dengan penampilan spesial Chinese Entertainment yang akan menghibur tamu yang makan malam di HARRIS Café serta tidak ketinggalan bagi tamu yang menikmati Lunar Set Menu Dinner ini memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize menarik seperti Mug Retro, Dino Key Chain serta FREE Food & Beverage voucher yang akan diundi setelah makan malam berakhir.

Bagi anda yang memiliki kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri, nikmati promo “ Buy 9 Get 10 “ Lunar Set Menu Dinner. Untuk reservasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *