Pentingnya Sinergitas untuk Jalankan Roda Organisasi  

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua KNPI Kota Semarang, Choirul Awaludin mengatakan, sinergitas organisasi saat ini sangat diperlukan karena ini menjadi hal yang baik untuk menjalankan roda organisasi.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri kegiatan prosesi pelantikan PC IMM Kota Semarang periode 2018/2019 di Aula RSGM Universitas Muhammadiyah Semarang beberapa waktu lalu.

“Diharapkan sinergitas PC IMM Kota Semarang dapat dilakukan bersama instansi pemerintah, masyarakat ataupun dengan OKP lainnya sehingga sinergitas dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang Bapak Suparno, berharap Pimpinan IMM Kota Semarang dapat menerapkan trikompetensi dasar ikatan sehingga dapat menjadi panutan di masyarakat.

Dia berpesan kepada seluruh pengurus baru agar tetap amanah dan komitmen dalam mengemban kepengurusan IMM periode tersebut.

“Pimpinan kader IMM Kota Semarang dapat menerapkan trikompetensI dasar ikatan yaitu religiusitas, humanitas dan intelektualitas dimana sebagai Pimpinan IMM dapat menjadi tauladan yang baik bagi kader yang lain,” tutur Suparno. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *