PC IMM Kota Semarang Fokus Jalin Harmonisasi dan Sinergitas  

SEMARANG (Asatu.id) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Semarang bersama Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Semarang mengadakan kegiatan pelantikan pengurus periode 2018/2019, di Aula RSGM Universitas Muhammadiyah Semarang, baru-baru ini.

Pembacaan ikrar pengurus baru yang dilakukan oleh Ketua Umum Muhammad Dinar Ramadhan dari Universitas Muhammadiyah Semarang  mengawali prosesi pelantikan PC IMM Kota Semarang.

“Dalam periode kali ini mereka akan fokus kepada harmonisasi dan sinergitas IMM Semarang dalam setiap gerakannya,” ujarnya.

Ia berharap melalui sinergitas ini PC IMM Kota Semarang dapat menjadi panutan yang baik untuk IMM di Kota Semarang.

Koordinator Komisariat IMM Unimus Fashih Fathi Rodlia yang telah terlantik mengatakan tema yang di angkat dalam pelantikan ini sangat menarik dan sesuai dengan kondisi IMM Kota Semarang saat ini.

“Kader reformis merupakan kader yang dapat membawa perubahan untuk IMM dan Kota Semarang sehingga IMM Kota Semarang dapat menjadi organisasi yang progresif  di antara organisasi kepemudaan yang lain,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *