PSIS Temukan Pengganti Haudi Abdillah

SEMARANG (Asatu.id) –  Tidak berselang lama sepeninggalan bek tengah, Haudi Abdillah, PSIS Semarang menemukan pemain pengganti mantan kapten Mahesa Jenar musim Liga 2017.

Pemain pengganti yang menempati pos yang ditinggalkan Haudi adalah Ganjar Mukti Muhardiyana. Sebelum bergabung ke Laskar Mahesa Jenar, Ganjar merupakan pemain PS Tira. Selama bermain PS Tira, Ganjar menempati posisi bek.

Bergabungnya Ganjar di Laskar Mahesa Jenar tampak tinggal menunggu waktu saja. Pemain berusia 24 tahun itu tinggal menyelesaikan deal-deal kecil untuk bisa menggunakan seragam PSIS di Liga 1 2019.

“Tinggal selangkah lagi Ganjar bergabung di PSIS,” tegas Manajer PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, di Semarang, Minggu (13/1).

Menurut Liluk, sudah lama mantan pemain Bali United tersebut menyatakan keinginan untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan Kota ATLAS. Namun, keinginan tersebut belum diizinkan kesatuannya, sehingga Ganjar pada Liiga 1 musim 2017 bergabung bersama PS Tira.

“Dia memang ngebet ingin main di Semarang. Kami bersyukur setelah Haudi hengkang, PSIS bisa mendapatkan penggantinya yang sepadan,” katanya.

Liluk optimistis dengan berbekal pengalaman di sejumlah klub, Ganjar akan mudah beradaptasi dengan pemain PSIS dan iklim Kota Semarang.

“Yang membuat kami senang, sektor belakang PSIS dapat diandalkan untuk menghalau gempuran lawan dengan adanya Ganjar nanti,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *