Hendi Target 75 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kota Semarang

Hendi Target 75 Persen Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kota SemarangSEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi targetkan kemenangan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kota Semarang dalam Pilpres 2019 sebesar 75 persen.
“Target kami kemenangan Pak Jokowi di Kota Semarang sebesar 75 persen,” katanya, kemarin.
Lebih lanjut Hendi yang juga menjabat sebagai Stagas NKRI DPD PDI Perjuangan Jateng itu mengungkapkan, selain Pilpres, untuk Pemilihan Legislatif sebanyak 42 persen.
“Kalau untuk Pileg kita targetkan 42 persen,” tegasnya.
Hendi mengungkapkan jika dari DPC PDIP Kota Semarang memberangkatkan sebanyak 46 orang ke perhelatan penting Rakornas PDIP di Jakarta.
“Kita di struktur bawa 16 rekan PAC, kemudian juga seluruh fungsionaris DPC kita bawa ada 15 plus teman-teman fraksi 15 kita ajak. Jadi total rombongan yang berangkat dari Kota Semarang jumlahnya 46 orang,” ungkapnya.
Ia juga mengungkapkan keberangkatan pengurus dan fungsionaris PDIP di Kota Semarang selain mempersipakn perhelatan khusus Pileg dan Pilpres nanti juga akan membawa hasil rakornas ke rakorda maupun rakorcab PDIP. Sejauh ini, persiapannya sudah sesuai dengan strategi pemenangan yang dipersiapkan oleh partai berlogo moncong putih ini.
“Kita melihat situasi dan keadaan, tapi intinya melaporkan terkait persiapan, kampanye yang sudah dilaksanakan dan hal-hal yang selama ini membuat potensi problem di Kota Semarang akan kita sampaikan,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *