Layanan Mudah, Murah dan Cepat Mendapat Respon Positif Masyarakat

Layanan Mudah, Murah dan Cepat Mendapat Respon Positif MasyarakatSEMARANG (Asatu.id) – Masyarakat Jawa Tengah saat ini sudah merasakan mudahnya melakukan pengurusan berbagai hal. Pelayanan di berbagai instansi tidak perlu lagi bergelut dengan waktu, atau merasa dilempar sana-sini.

Pelayanan mudah yang ada saat ini dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena Pemprov Jateng memfasilitasi berbagai layanan online.

Di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memang menerapkan tiga konsep layanan, yaitu mudah, murah dan cepat.

Konsep itu, saat ini terbukti nyata mendapat apresiasi dari masyarakat Jawa Tengah. Respons positif tersebut disampaikan masyarakat melalui media sosial.

“Layanan Mudah, Murah dan Cepat ini adalah menjadi nilai, yang menilai masyarakat, bukan penghargaan dan sertifikat bahkan piagam. Banyak yang mention ke saya melalui medsos, masyarakat senang, puas dan merasa terbantu dengan adanya layanan ini,” tandas Ganjar.

Pengakuan mantan anggota DPR RI itu disampaikan di depan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jateng saat pelaksanaan Apel Terpusat, di Halaman Kantor Gubernur Jateng, Senin (7/1).

“Inovasi-inovasi yang sudah ada ini sudah dirasakan banyak manfaatnya. Untuk itu saya apresiasi betul kepada seluruh SKPD yang sudah memiliki aplikasi dan memanfaatkan media sosial untuk melayani masyarakat,” kata Ganjar.

Terkait pelayanan yang mendapat apresiasi positif masyarakat, Ganjar mengingatkan hal utama yang harus dilakukan sekarang, yakni menugaskan orang yang setiap hari standby di belakang meja komputer untuk mengakses semua aplikasi dan media sosial.

“Jadi respon cepat harus terus dilakukan. Masyarakat itu senang sekali kalau ada masalah kemudian mendapat respons cepat,” ujar gubernur mengingatkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *