Semarak Berkah Energi Pertamina Kota Semarang Taburkan Hadiah untuk Pelanggan Setia

SEMARANG (Asatu.id) – PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara bertajuk “Berkah Energi (BEP)”, di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, kota Semarang, Sabtu – Minggu (6/1).

Semarak BEP ini sebelumnya juga telah disemarakkan di dua kota yakni di Kota Malang dan Kota Tangerang bersamaan dengan momentum pengundian pertama.

Arya Yusa Dwicandra, Pjs Communication & Relations Pertamina MOR IV mengungkapkan, acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen dan pelanggan setia PT Pertamina.

Acara juga yang dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program BEP, Minggu (6/1).

Di hari pertama, penyelenggaran BEP dilakukan dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Semarang. Antusiasme warga pun cukup tinggi dengan adanya sosialisasi tersebut.

Pada hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti fun walk, hiburan musik, zumba, lomba goyang BEP, lomba photo selfie, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen, serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” kata Masud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Masud menambahkan, bagi konsumen Pertamina yang ingin mendapatkan hadiah senilai Milyaran rupiah dengan beribadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mendapat mobil Mercy, motor Harley, dan lain-lain dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

“Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP,” jelas Masud. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *