Kunjungi Surya Yudha Group, Unisbank Maksimalkan Peran Alumnus

SEMARANG (Asatu.id– Sejumlah pejabat rektorat Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang melakukan kunjungan ke Perusahaan Surya Yudha Group di Banjarnegara, Jumat (4/1). Perusahaan ini merupakan perusahaan milik salah satu alumnus terbaik Unisbank tahun 1986.

Hadir pada kunjungan tersebut, Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi SH MHum, Ketua YPPMI Dr Alimudin Rizal Rifai MM, Dr Yeye Susilawati MM, Sekretaris Pengurus YPPMI sekaligus Anggota Pengawas YPPMI Dr Tristiana Rijanti, Dr Edi Winarno, Wakil Rektor I Dr Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor II, Drs Widiyanto Tri Handoko MKom, Wakil Rektor III dan Wakil Rektor IV Dr Elen Puspitasari.

Dari kunjungan tersebut, Rektor Unisbank Dr Safik Faozi berharap Surya Yudha Group dapat menjadi salah satu rujukan bagi semua mahasiswa Unisbank yang nantinya akan magang.

“Dengan begitu banyak alternatif pilihan bagi mahasiswa yang akan magang, kebetulan kita mengonsentrasikan lebih banyak menjalin kerja sama dengan perusahaan, perguruan tinggai dalam dan luar negeri,” katanya.

Sementara Ketua YPPMI Dr Alimudin Rizal Rifai menuturkan, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk memaksimalkan peran alumni dalam membesarkan Unisbank secara kelembagaan.

“Satrio Yudiarto adalah alumni yang sangat sukses, ini merupakan aset yang dimiliki oleh Unisbank. Di mana Surya Yudha Group telah merekrut pekerja yang diprioritaskan dari alumni Unisbank,” ungkapnya.

Senada, Satrio Yudiarto Pemilik Surya Yudha Group mengatakan, pihaknya dengan tangan terbuka mempersilakan lulusan dari Unisbank menjadi peserta magang.

“Tidak mungkin saya melupakan almamater sediri. Surya Yudha Group terdiri dari lebih dari 100 cabang BPR, hotel dan wahana rekreasi siap menerima mahasiswa jika ingan magang,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *