Diskominfo Jateng: Penghargaan Tahun Lalu Jadi Pemantik Semangat

Diskominfo Jateng: Penghargaan Tahun Lalu Jadi Pemantik Semangat SEMARANG (Asatu.id) –  Memasuki tahun 2019 jajaran Dinas  Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah (Diskominfo Jateng) ingin membuktikan penghargaan yang didapatkan pada tahun 2018 lalu, tak hanya sekedar simbolis.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah, Dadang Somantri meminta jajarannya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2019 ini dan menjadikan penghargaan yang Diskominfo dapatkan di tahun sebalumnya, pemantik semangat untuk bekerja lebih baik lagi.

“Mengacu pada prestasi 2018 lalu, diharap menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Dadang, dalam kesempatannya memimpin apel pagi di kantor Diskominfo Jateng, Jalan Menteri Supeno Mugas, Semarang, baru-baru ini.

Menurutnya, sejumlah penghargaan telah diraih, salah satunya penghargaan IT & Telco 2018 yang telah dua tahun berturut-turut diraih adalah suatu bentuk tantangan yang harus dibuktikan kembali. Dengan memiliki capaian sama mapun lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya bangga atas capaian kinerja Bapak/Ibu. Tapi, penghargaan adalah bentuk tantangan untuk bisa dibuktikan kembali, apakah penghargaan tahun 2018 betul-betul riil. Buktikan kembali pada tahun 2019, paling tidak angka capaiannya sama. Tapi, saya harap bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Dadang berharap memasuki 2019, seluruh jajarannya merenungkan apa yang sudah dilakukan satu tahun terakhir untuk kemudian memperbaiki diri. Terus tingkatkan kinerja dan dedikasi sejak awal 2019, agar institusi ini bisa semakin baik dengan pelayanan yang bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *