Sempat Diguyur Hujan, Taman Indonesia Kaya Tetap Ramai Saat Malam Tahun Baru

Sempat Diguyur Hujan, Taman Indonesia Kaya Tetap Ramai Saat Malam Tahun BaruSEMARANG (Asatu.id) – Menyambut pergantian tahun, beberapa tempat di Kota Semarang sejak Senin (31/12) malam hingga Selasa (1/1) menjadi tempat pemecahan massa. Salah satunya adalah di Taman Indonesia Kaya yang pada saat itu juga menyuguhkan hiburan berupa pagelaran wayang.

Kendati sempat diguyur hujan dan mengalami pemecahan massa saat hujan menerjang, pengunjung tetap berdatangan saat hujan mereda di taman yang diresmikan tahun 2018 itu.

“Suasana mulai kembali kondusif pukul 10.00 hingga 11.00 WIB,” kata Ipda Suseno Danton Penugasan dari Brimob yang saat itu memantau kawasan Simpang Lima dan sekitarnya.

Salah satu pengunjung Taman Indonesia Kaya, Fanny asal Ungaran mengaku tetap menikmati malam tahun baru meskipun saat hujan.

Ia juga merasa tidak kecewa jika di tahun baru kali ini memilih Taman Indonesia Kaya sebagai tempat bagi keluarganya untuk menikmati malam pergantian tahun.

“Taman Indonesia Kaya ini tempatnya baru. Cari suasana baru dari tahun kemarin yang di depan Polda. Kesannya ramai cuma kok hujan nggak seperti tahun kemarin. Tapi tetap senang karena ke sini bersama istri dan anak-anak,” katanya.

Ia pun mengaku datang ke Taman Indonesia Kaya untuk menyaksikan pagelaran wayang dan penyalaan kembang api. Dijelaskannya, tidak ada kemacetan saat rombongannya datang dari Ungaran menuju Taman Indonesia Kaya.

“Awalnya lihat di Sosmed akan ada pagelaran wayang dan penyalaan kembang api di sini. Perjalanan kebetulan seperti biasa, tidak macet,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *