Malam Tahun Baru Polisi Berpakaian Preman Awasi Simpang Lima

Malam Tahun Baru Polisi Berpakaian Preman Awasi Simpang LimaSEMARANG (Asatu.id) – Perayaan malam pergantian tahun di beberapa titik petang tadi telah banyak menjadi sorotan termasuk aparat.

Hal itu lantaran beberapa titik seperti Simpang Lima, Taman Indonesia Kaya, Banjir Kanal Barat, dan lainnya itu merupakan pusat keramaian sehingga dalam perayaan ini dilakukan sejumlah antisipasi.

Salah satu titik, yakni simpang lima, juga dilakukan sejumlah antisipasi. Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito menyampaikan, pihaknya telah menurunkan ratusan personil untuk melakukan penjagaan di kawasan Simpang Lima.

“Yang paling diantisipasi di simpang lima adalah kemacetan, untuk rawan copet juga kita antisipasi,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya telah mengupayakan pengamanan yang telah dipersiapkan selama 9 hari. Diakuinya, pihaknya juga telah menurunkan sejumlah polisi berpakaian preman untuk melakukan pantuan dalam rangka mengantisipasi kejahatan di kawasan Simpang Lima.

“Polisi berpakaian preman sudah tersebar di sekitaran simpang lima untuk antisipasi kejahatan yang akan timbul contohnya copet,” paparnya.

Sementara itu dalam mengantisipasi kemacetan, pihaknya yang juga didukung brimob dengan melakukan pengawasan anggota yang di lapangan yang katanya sudah dipersenjatai lengkap dan pihaknya juga melakukan penilangan bagi yang membahayakan.

“Alhamdulillah lancar aman tidak ada hambatan maupun kejahatan yang menonjol,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *