Sambut Pergantian Tahun, Semalam PRPP Hadirkan Fourtwnty

SEMARANG (Asatu.id)Menyambut Tahun Baru 2019, PRPP Semarang turut menyemarakkan pergantian tahun dengan menggelar serangkaian acara.

Mengangkat tajuk “Semarak Tahun 2019”, tempat wisata yang dikenal sebagai vanue terbesar di Jawa Tengah itu menyuguhkan hiburan musik di Panggung Parkir Timur PRPP Semarang hingga Senin (31/12).

Mengawali acara malam tadi, PRPP menghadirkan sederet band lokal Semarang seperti Behold, Moxie Band dan lain-lain. Tidak hanya itu, aneka stand kuliner juga tersuguh di tempat yang memiliki kepanjangan “Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan” itu.

Euforia penonton semakin membeludak saat band yang paling ditunggu-tunggu, yakni Fourtwnty yang sekaligus menjadi guest star malam itu naik ke atas panggung dan menyapa penonton dengan senyum lebar.

Kendati penonton tidak mencapai ribuan, namun band yang sedang naik daun itu berhasil memancing penonton untuk menyanyi bersama.

“Teruntuk perempuan yang sedang berada di pelukan…,” kata Ari Lesmana vokalis Fourtwnty mengajak penonton menyenyikan lagu “Menghitung Hari” karya Melly Goeslaw yang diikuti dengan jeritan penonton.

Lewat jogetan khas dan lagu-lagunya yang semakin dikenal beriringan dengan film “Filosofi Kopi” seperti Realita, Segelas Berdua, Zona Nyaman, Aku Tenang dan Fana Merah Jambu, Fourtwenty berhasil membuat penonton berteriak senang di sela-sela nyanyian.

Tidak sampai di situ, Fourtwnty juga mengajak para penonton untuk sejenak bersama-sama mendoakan korban terdampak Tsunami dan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Mereka pun turut mengiringi lagu nasional tersebut dengan khidmat. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *