Kado Tutup Tahun 2018, Pertamina TBBM Boyolali Raih Profer Kategori Emas

SEMARANG (Asatu.id) – Pertamina Terminal BBM (TBBM) Boyolali meraih Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) dengan kategori emas yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Proper kategori emas tersebut diberikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (27/12).

Unit Manager Communication & CSR MOR IV Jateng DIY, Andar Titi Lestari mengungkapkan, pencapaian ini merupakan kado bagi TBBM Boyolali dalam menutup tahun 2018 ini. Pasalnya pada tahun-tahun sebelumnya TBBM berlangganan mendapatkan kategori hijau.

“Raihan Proper dengan kategori emas ini menjadi penghargaan pertama yang diterima TBBM Boyolali. Enam tahun berturut-turut sejak 2012, kami hanya mendapat kategori hijau. Pencapaian ini menjadi kado akhir tahun bagi TBBM Boyolali,” ujarnya.

Proper untuk kategori emas merupakan peringkat tertinggi bagi perusahaan yang dinilai telah berhasil meningkatkan pengelolaan lingkungan lebih dari yang dipersyaratkan dan melakukan upaya-upaya pengembangan masyarakat secara berkesinambungan.

“Kategori ini diberikan kepada TBBM Boyolali melalui upaya pengembangan masyarakat dari program workshop Sriekandi Patra dan integrasi program kami yang berbasis lingkungan,” tandas Andar. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *