Reporter Cilik Kunjungi Kantor Gubernur Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Hal unik dialami Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, apabila biasanya ia diwawancarai oleh wartawan senior dari berbagai media, kali ini Ganjar diwawancarai oleh reporter cilik, Rabu (26/12).

Hal itu terjadi ketika orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut menerima enam reporter cilik di ruang kerjanya. Reporter cilik dari siswa-siswi taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) ini datang untuk mewawancarainya.

Tentu saja tingkah menggemaskan anak-anak ini membawa kelucuan tersendiri di kantor Gubernur Jateng siang itu, Ganjar pun sesekali ikut melucu sehingga membuat anak-anak tertawa.

Ganjar menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan santai dan lucu, seperti Chalysta, siswi TK Teladan Ungaran yang menanyakan apakah cita-cita Ganjar sejak dulu adalah menjadi gubernur seperti profesinya saat ini.

“Saya dulu cita-citanya menjadi pilot, biar bisa terbang tinggi dan melihat kamu yang kecil di darat. Kamu kecil sekali pasti kalau dilihat dari atas ya,” kelakar pria berambut putih itu sambil mengusap kepala Chalysta.

Saat ditanya Nadine, reporter cilik lainnya, mengenai lagu apa yang disukai Ganjar saat kecil, ia menjawab Cublak-Cublak Suweng. Setelah itu Ganjar pun mengajak Nadine dan Chalysta untuk bernyanyi bersama lagu anak-anak.

Ketegangan anak-anak ketika mewawancarai Gubernur Jawa Tengah saat ia mengajak mereka bernyanyi bersama. Senyum semringah dan wajah bahagia kemudian berbinar dari dua bocah itu. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *