EC Karaoke Solo Berbagi Kasih bersama Santaclaus di Bulan Desember

EC Karaoke Solo Berbagi Kasih bersama Santaclaus di Bulan DesemberSURAKARTA (Asatu.id) – Ho Ho Ho Christmas is coming, Bulan Desember adalah bulan penuh kasih. EC Karaoke Solo bersama Santaclaus memaknai bulan ini dengan berbagi 250 pax nasi kotak yang dibuat sendiri oleh tim EC Karaoke Solo untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Corporate Social Responbility (CSR) ini dilakukan pada tanggal 24 hingga 25 Desember 2018. Bersama Santaclaus, tim EC Karaoke Solo turun ke jalan area Sukoharjo dan Solo kota untuk membagikan nasi kotak kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Di bulan penuh damai dan sukacita ini kami ingin berbagi kebahagian kepada mereka yang membutuhkan, icon Santaclaus kita hadirkan supaya sukacita di bulan penuh kasih ini lebih terasa,“ ujar Juliant selaku Operational Manager EC Karaoke Solo.

Tim EC Karaoke Solo yang ikut serta dalam kegiatan tersebut di antaranya server, bartender, talent, marketing hingga manager ikut turun langsung untuk berbagi nasi kotak kepada tukang becak, tukang parkir dan tuna wisma.

“Selamat Hari Natal, semoga damai dan sukacita Natal selalu bersama kita,” tutup Juliant mewakili segenap tim EC Karaoke Solo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *