Jalan Gombel Lama Rampung, BRT Koridor 2 dan 6 Kembali Melintas

Jalan Gombel Lama Rampung, BRT Koridor 2 dan 6 Kembali MelintasSEMARANG (Asatu.id) – Rute BRT Trans Semarang koridor 2 jalur Sisemut – Padi Raya dan Koridor 6 jalur Undip – Unnes kembali melintas di Jalan Gombel Lama untuk arah turun, sedangkan untuk jalan Gombel Baru dipergunakan untuk arah naik.

Menurut penjelasan Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan, penggunaan Jalan Gombel Lama ini menyusul postingan dari akun Instagram @sarlantaspolrestabessmg Senin (24/12), bahwasannya akses Gombel Lama kembali dibuka dan diberlakukan 1 arah untuk turun sedangkan Gombel Baru 1 arah naik.

“Kami akan segera melakukan koordinasi dengan semua driver koridor 2 dan koridor 6, OTA, Serta operator koridor supaya dapat melintas kembali sesuai dengan intruksi dan arahan yang telah disampaikan,” katanya, Senin (24/12).

Lebih lanjut, Ade menjelaskan dengan dibukanya jalur gombel lama tersebut, shelter BRT Trans Semarang di PAsar Jatingaleh akan kembali difungsikan.

“Saat ini telah selesai proses pengerjaanya, dan selanjutnya akan dibuka untuk di fungsikan sebagai akses warga naik turun BRT,” katanya.

Dengan dibukanya akses gombel lama tersebut, lanjut Ade, diharapkan kepadatan arus lalu lintas diarea tersebut akan berjalan semakin lancar. mengingat beberapa waktu lalu selama proses perbaikan di Jalan Gombel Lama akses jalan baik kendaraan yang naik ataupun yang turun sering kali terpantau padat.

“Kembali difungsikan ini, saat ini kami pantau di kawasan gombel lalulinta sudah semakin lancar,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *