Salami Para Pekerja Proyek Tol, Ganjar: Terima Kasih Ya…

SEMARANG (Asatu.id) – Keberadaan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, selalu menarik perhatian. Pemimpin yang satu ini memang piawai membawa suasana di hadapan banyak orang dalam setiap kunjungannya.

Seperti yang terlihat saat Ganjar mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan ruas tol Batang-Semarang di Jembatan Kalikuto, Kendal, Kamis (20/12).

Puluhan pekerja proyek tol tampak sumringah begitu melihat kahadiran Ganjar Pranowo dan menyalaminya. Sambil menyalami, Ganjar pun mengucapkan terima kasih pada mereka. Tak ingin melewatkan momen, para pekerja langsung bergantian foto dengan suami Atikoh Ganjar itu.

“Inilah teman-teman yang membantu di sini. Eh jangan lupa sama pekerjanya ya. Ini yang setiap hari mereka bekerja.Terima kasih ya mas,” ujar Ganjar.

Mendapat ungkapan dari Ganjar tersebut para pekerja langsung tersenyum. Melihat senyum tulus sekaligus wajah lelah dari pekerja, Ganjar lantas melontar candaan.

“Bekerja siang malam luar biasa, kelihatan kurang tidur, kurang makan, kurang piknik. Habis ini selesai piknik ya,” seloroh Ganjar yang disambut tawa pekerja. Mereka sangat merespon ajakan Ganjar.

Piknik atau berwisata memang jadi salah topik utama yang disampaikan Presiden Jokowi yang datang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Bupati Kendal dan Batang.

“Iya tadi disuruh Pak Ganjar piknik setelah semua pekerjaan ini selesai. Alhamdulillah selama mengerjakan tol ini Pak Ganjar sudah nengok kami tiga kali. Senang mendapat support dari beliau,” ungkap Kamsir, warga Kangkung, Kabupaten Kendal, yang telah dua tahun bekerja pada rangkaian proyek tol trans Jawa itu. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *