Indonesia Dance Culture Digelar di Crobar

Indonesia Dance Culture Digelar di CrobarSEMARANG (Asatu.id) – Senin tanggal 31 Desember 2018 di penghujung tahun ini Crobar akan mengadakan acara Indonesia Dance Culture, mengusung local talent dengan berbagai suguhan musik yang pastinya akan sangat menghibur para clubbers yang datang.

Indonesia Dance Culture adalah sebuah konsep yang di suguhkan secara apik dengan menampilkan kesenian tradisional sampai dengan modern. Tidak tanggung tanggung 9 guest star akan tampil di acara Indonesia Dance Culture.

Sembilan guest star talent yang akan tampil dalam acara tersebut adalah Faird2m, Alisha band, Group tari Abhinaya, Memesofyan, Doci, Abel Shahnaz, Dream Makers, Digitalexy, dan Galvboi.

Sembilan Guest star ini nantinya akan menghibur para clubbers yang datang dan ingin menghabiskan detik detik pergantian tahun 2018 ke 2019.

Menurut Astid Jovanka selaku event dan marketing manager Crobar acara ini diselenggarakan semata mata hanya agar masyarakat tidak lupa dengan kesenian tradisional yang ada di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

“Nantinya akan ada satu pertunjukan spesial dengan menghadirkan suguhan apik dari local talent Natural Tone yang akan memainkan alat musik Angkluk dan tidak main-main alat angklung dengan ukuran 2 meter,” katanya.

Selain itu penampilan Live PA dari Dream Makers menjadi puncak acara dari acara ini, juga countdown special dengan kehadiran si cantik Abel Shahnaz.

Untuk datang di acara ini cukuplah mudah karena para clubbers cukup membayar FDC sebesar 75k atau bisa langsung reservasi tempat dari sekarang sebelum kehabisan table.  More info untuk acara ini bisa langsung menghubungi Aldo 081310470036, Astrid 081325036536, atau reception 024. 3548333.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *