Nikmatnya Kuliner Thailand di Musim Penghujan

Nikmatnya Kuliner Thailand di Musim PenghujanSEMARANG (Asatu.id) – Sambut tahun baru 2019, Hotel Santika Premiere akan menghadirkan menu unggulan baru dengan tema masakan ala Thailand yang akan menghangatkan hari anda di musim penghujan Januari mendatang.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Semarang, Arry Setyawan membeberkan dipilihnya Thai Cuisine sebagai tema kali ini didasari oleh kuliner Thailand yang didominasi oleh rasa asam dan pedas, sangat cocok disantap saat musim penghujan.

“Sekarang lagi musim penghujan, cocok untuk menikmati kuliner dengan rasa asam dan pedas. Semua itu ada di masakan Thailand,” paparnya.

Beberapa menu kuliner Thailand yang dapat dipesan di bulan Januari antara lain Tong Ka Gai, yakni masakan Thailand berbentuk sup ayam dan jamur berkuah santan. Rasanya yang dominan asam dannpedas cocok dipesan sebagai alternatif Tom Yum.

Nikmatnya Kuliner Thailand di Musim PenghujanSelanjutnya ada Green Salmon Lemongrass with Coconut Sauce, ikan salmon yang dimasak kurang lebih selama 6 menit ini akan memberikan tekstur lembut dengan rasa pedas dan gurih dari menu otentik kuliner Thailand.

Bagi penyuka udang, Santika Premiere Semarang juga memiliki menu Shrimp Thai Basil Sauce. Untuk makanan penutup Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan Moci Ginger Water dan Mango Sticky Rice.

Untuk menikmati menu ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 65.000,- untuk menu salmon, Rp 30.000,- untuk sup Tong Ka Gai dan Shrimp Thai Basil Sauce yang didapuk dengan harga mulai Rp 40.000,-. Sedangkan Mango Sticky Rice dan Moci Ginger Water dapat dinikmati hanya dengan harga mulai Rp 35.000,-.

“Selain menu di atas kita juga memiliki 5 jenis kopi yang dapat dipesan untuk menemani makanan penutup red velvet cake, chocolate cake dan match cake di Santika Premiere Semarang,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *