Mal Ciputra Bagikan 12 Kursi Roda di Desember Ini

SEMARANG (Asatu.id) – Mal Ciputra memulai program pembagian 250 kursi roda pada bulan Desember ini hingga April 2019 mendatang. Di bulan ini kursi roda dibagikan kepada 12 penerima secara cuma-cuma pada perayaan ulang tahun Mal Ciputra ke-25, Rabu (12/12).

Sugwantono Tanto, Direktur PT Ciputra Semarang mengungkapkan melalui program pembagian kursi roda gratis ini diharapkan dapat menunjang aktivitas sehari-hari kepada para penerima.

“Pemberian ini tidak akan menyelesaikan secara menyeluruh, namun harapan kami kursi roda ini dapat menunjang mobilitas dan aktivitas para penerima, sehingga mereka dapat lebih bersemangat,” ujar Sugwanto.

Pembagian kursi roda ini sesuai dengan tema yang diusung Mal Ciputra Semarang, yakni CL Care yang telah melalui beberapa rangkaian acara seperti flashmob, kunjungan ke Panti Wreda serta perayaan pembagian kursi roda.

Tema kesehatan menjadi garis besar dari CL Care kali ini, sehingga sebelum pembagian kursi roda. Di siang hari Mal Ciputra Semarang mengadakanntalk show mengenai deteksi dini kanker payudara, serta pemeriksaan USG Mammae gratis.

Acara diwarnai penampilan modern dance serta fashion show dari Bayu Ramli dan ditutup dengan grup tari Sahita, dengan aksi panggung bak wanita tua yang enerjik.

Sugwanto berharap ke depannya Mal Ciputra dapat melayani masyarakat dari tahun ke tahun, serta selalu melahirkan inovasi-inovasi dalam industri yang terkenal kompetitif ini.

Shopping center selalu punya pangsa, namun tetap harus menyesuaikan tren pasar,” tutupnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *