Supriyadi Tinjau Proyek WC Komunal Mangkrak

Supriyadi Tinjau Proyek WC Komunal MangkrakSEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) proyek WC Komunal yang diduga mangkrak di Kelengan Besar RT 05 RW IV, Kelurahan Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Selasa (11/12).

Sidak tersebut dilakukan menyusul adanya kejadian jatuhnya tiga anak ke dalam lobang sapticktank berukuran 3 x 4 meter beberapa waktu lalu.

Saat dilokasi proyek, Supriyadi hanya bisa geleng-geleng kepala melihat pembangunan yang dibiarkan mangkrak tanpa memperhatikan sisi keselamatan masyarakat setempat.

“Kalau tidak segera diselesaikan ini sangat merugikan masyarakat, apalagi ini sudah ada korban yaitu anak-anak,” katanya.

Supriyadi meyakini, apabila pengerjaan proyek tersebut ternyata di danai APBD Kota Semarang sampai akhir Desember dipastikan tidak akan selesai.

“Karena kalau ini di danai oleh APBD Kota Semarang dan sebelum tanggal 15 Desember ini belum selesai ya kemungkinan tidak akan selesai,” ungkapnya.

Olehkarena itu, Politisi PDI Perjuangan itu mengingatkan kepada pihak yang mengerjakan proyek tersebut supaya lebih profesional. Juga memperhatikan sisi keselamatan masyarakat. Bukan seperti saat ini, dimana lubang sapticktank dibiarkan menganga tanpa penutup sama sekali.

“Ini jelas tidak bertanggung jawab, dan sangat membahayakan masyarakat,” imbuhnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *