Technofair 2018: Tiga Komponen dalam Satu Acara

Technofair 2018: Tiga Komponen dalam Satu AcaraSEMARANG (Asatu.id) – Gmedia tak henti mendukung acara yang diadakan generasi muda, seperti Technofair 2018 yang diseleggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Semarang (Himailkom Unnes), Sabtu 8 Desember mendatang.

Dengan tema “Shaping the Future with Technology” ini, Himailkom Unnes akan mengadakan pemutaran film pendek, awarding mahasiswa beprestasi dan penampilan dari Ilkom Got Talent.

Technofair 2018 Himailkom Unnes yang rencananaya akan diadakan di Gedung Auditorium Unnes, Prof. Wuryanto, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB ini telah menginjak tahu kedua penyelenggaraannya.

Atalia Citra, marketing and communication Gmedia mengatakan, Gmedia mendukung penuh acara ini. Kami mengapresiasi konsistensi panitia tiap tahunnya untuk terus menyempurnakan konsep acara internal ini.

“Melalui event yang menyatukan komponen exhibition karya, videografi, awarding, dan pencarian bakat tentu acara Technofair akan menstimulus teman-teman Unnes untuk dapat membuktikan bakat dan kemampua yang mereka miliki,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *