Bruxthebistro : Sajikan Comfort Food yang Pas di Rasa dan Dompet

bruxthebistro jalan erlangga barat 7SEMARANG (Asatu.id) – Bagi generasi hits Semarang pertengahan tahun 2000 pasti mengenal Bruxthebistro , bistro yang sempat vakum selama 7 tahun ini sekarang dibuka kembali untuk mengembalikan nostalgia generasi hits 2003-2011.
Pada pembukaannya, Sabtu (1/12) lalu, Asatu.id berkesempatan mengunjungi Bruxthebistro dan berbincang dengan pengelola tentang pembukaan kembali bistro yang mengandalkan menu comfort food-nya ini.
“Secara konsep dan makanan kebanyakan sama seperti brux the bistro zaman dulu, cuma beda venue saja dengan beberapa tambahan menu baru dan presentasi yang lebih menarik,” ujar Sutarno selaku Manajer Bruxthebistro.
Sutarno yang juga merangkap sebagai Chef di Brux the bistro ini menambahkan, sejak dulu Brux the bistro sudah menyajikan menu rice bowl yang kini menjadi tren. Untuk itu Bruxthebistro mempertahankan menu ini dengan tampilan penyajian yang lebih atraktif.
Untuk menu sendiri Brux the bistro yang berlokasi di Jalan Erlangga Barat 7 no. 1 tersebut, mengambil tema comfort food, makanan yang simpel namun tetap enak untuk dinikmati dengan menu andalan Roast Chicken.
“Whole Roast Chicken bisa buat 4-5 orang, seorang cuma 20 ribuan aja. Murah kan?” imbuh Sutarno.
Mengenai persaingan di Kota Semarang, bistro yang setiap harinya, kecuali Selasa, buka mulai pukul 5 sore hingga 11 malam ini, menyasar generasi Brux the bistro baru dan generasi Bruxthebistro nostalgia.
“Dengan lokasi di tengah kota dan menghadirkan ambiance Bali di Semarang, yang mungkin saat ini menjamur resto ala Jakarta. Harapannya Brux the bistro selalu konsisten menyajikan comfort food yang pas di rasa dan di dompet,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *