Crobar Semarang Digoyang Pengantar Minum Racun

SEMARANG (Asatu.id) – Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) sukses menggoyang Kota Semarang, Jumat (30/11) malam. Tepatnya di lounge Crobar yang berlokasi di Trattoria Semarang.

Tak tanggung-tanggung, lima personel OM PMR, Budi (vokal, gitar), Yuri Mahipal (vokal, mandolin), Ajie Cetty Bahaddur Syah (vokal, perkusi), Imma Maranaan (vokal, bass), dan Harri Muke Kapur (mini drum), membawakan sejumlah hits ciptaan mereka.

Beberapa di antaranya seperti Yang Hujan Turun Lagi, Terlalu Lama Sendiri, Istilah Cinta, Bintangku Bintangmu, Tato atau Panu, Judul-Judulan dan dua lagu baru berjudul Engkong dan Temen Gue.

“Ini penonton Semarang asyik juga nih, malam ini pada goyang semua. Terima kasih sudah datang dan memberi kami kesempatan main di Semarang,” tukas Budi sang gitaris merangkap vokal dari atas panggung Crobar.

Selain di Crobar Kota Semarang, rencananya OM PMR juga akan tour konser berkeliling ke sejumlah kota-kota besar lainnya se-Indonesia. Selain memperkenalkan lagu-lagu baru dalam album baru mereka, konser kali ini juga memperkenalkan OM PMR dalam format personel baru.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *