Persipura Ingin Patahkan Rekor Kandang PSIS

SEMARANG (Asatu.id) – Persipura Jayapura berobsesi mematahkan rekor ‘main kandang’ tak terkalahkan PSIS Semarang. Selain mencuri tiga poin penuh, tim Mutiara Hitam bertekad memperbaiki peringkat menjelang akhir kompetisi Liga 1 2018.

Laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018 ini akan dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu besok (1/12) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menilai PSIS merupakan tim yang bagus. Meski demikan, pada laga ini pihaknya memasang target tinggi, yakni mencuri kemenangan dari tim tuan rumah.

“Meraih kemenangan melawan PSIS di kandangnya memang bukan pekerjaan mudah. Tapi, kami datang ke Magelang dengan semangat tinggi, mengalahkan PSIS di depan publiknya sendiri,” kata Lessa.

Menghadapi tim besutan Jafri Sastra, Lessa mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Permainan ngotot para pemain Semarang akan diantisipasi dengan kecepatan pemain Persipura.

“Pemain kami memiliki kecepatan yang tinggi. Keunggulan ini akan saya manfaatkan untuk mengimbangi permainan PSIS yang didukung para pemain muda,” paparnya.

Jelang lawan PSIS, lanjut pelatih asal Brasil itu, pihaknya memfokuskan transisi cepat.  “Kami ingin menang di Magelang, jadi pemain Persipura harus banyak taktik,” ujarnya.

Lessa meminta pasukannya untuk menerapkan disiplin tinggi untuk mengantisipasi intensitas serangan yang dilancarkan para gelandang PSIS. Apalagi, barisan ujung tombak tim tuan rumah termotivasi untuk meraih kemenangan di laga akhir kandang mereka.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *