Hendi Umrohkan ASN Berprestasi di HUT Korpri

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka mendorong pembangunan diri Aparatur Sipil Negara (ASN) ke arah yang lebih positif, pada rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI tingkat Kota Semarang, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberangkatkan sejumlah ASN untuk menjalankan ibadah Umroh.

Sejumlah ASN di Pemerintah Kota Semarang yang akan mulai berangkat Umroh pada tanggal 3 Desember 2018 itu sendiri merupakan ASN Golongan II, III, dan IV serta pengawas yang dinilai paling berprestasi.

Selain menyerahkan apresiasi berupa Umroh Gratis kepada ASN di Pemerintah Kota Semarang, dalam rangkaian kegiatan peringatah HUT KORPRI ke-47 itu juga Hendi menyerahkan apresiasi kepada masyarakat Kota Semarang yang terpilih sebagai inovator terbaik melaui ajang Kompetisi Inovasi Semarang 2018.

Salah satunya adalah Satria Pinandita yang mengajukan kepada Pemerintah Kota Semarang sebuah inovasi lampu taman dengan energi biopori bernama Smart Light.

Hendi sendiri berkomitmen akan mengembangkan ide-ide inovasi yang sudah diajukan masyarakat Kota Semarang untuk diterapkan dalam berbagai urusan perkotaan.

“Masyarakat Kota Semarang punya banyak ide, namun selama ini tidak diberi wadah, melalui Kompetisi Inovasi Semarang ini kami memberikan media untuk masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi menghasilkan berbagai inovasi untuk pengembangan Kota Semarang,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *