Hari Nur Ingin Cetak Gol untuk Bahagiakan Suporter Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Pertandingan laga kandang terakhir akan dimanfaatkan striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto untuk menunjukkan kemampuan di hadapan para pendukungnya. Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33 melawan Persipura Jayapura ini akan dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu besok (1/12) pukul 15.00 WIB.

“Saya siap memberikan yang terbaik bagi suporter Semarang. Saya ingin mencetak gol untuk membahagiakan masyarakat pecinta bola Semarang,” kata Hari Nur Yulianto jelang laga melawan Persipura, Jumat (30/11).

Ujung tombak PSIS pasangan Bruno Silva ini mengaku tidak akan menyiayiakan kesempatan emas memberikan hadiah indah kepada fansnya pada laga prestise tersebut.

Dia meminta rekan-rekannya agar tampil maksimal pada laga kandang terakhir. Meski laga ini tidak mempengaruhi posisi PSIS di musim Liga 1 2019, namun skuadnya ingin mempersembangkan kemenangan.

“Tetap bermain all out. Kami ingin menang di laga kandang terakhir. Hanya dengan kemenangan, PSIS bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara,” ujarnya.

Hari mengakui main di kandang merupakan motivasi tersendiri bagi Laskar Mahesa Jenar. Dengan dukungan para suporter, semangat dan mental semakin meningkat, sehingga memotivasi untuk meraih kemenangan di depan publiknya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *