Ribuan Suporter PSIS akan Birukan Stadion Moch Soebroto

SEMARANG (Asatu.id) –  Ribuan suporter Mahesa Jenar dipastikan akan membirukan Stadion Moch Soebroto pada laga kandang terakhir PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura, Sabtu lusa (1/2).

Keberhasilan PSIS lolos dari zona degradasi Liga 1 2018 dan tren positif  tim besutan Jafri Sastra pada laga-laga akhir kompetisi memicu dua kelompok besar pendukung setia PSIS, yakni Panser Biru dan Snex untuk berbondong-bondang menyerbu Stadion Moch Soebroto.

Stadion yang didirikan pada 2008 yang pada Liga 1 musim 2018 ini menjadi home base-nya PSIS Semarang memiliki kapasitas 20.000 penonton. Dari kapasitas tersebut, mayoritas penonton dipastikan akan diisi suporter tim tuan rumah.

Euforia atau perasaan kegembiraan yang berlebihan pecinta bola Semarang memiliki andil besar saat PSIS menjamu tim Mutiara Hitam nanti. Selama 90 menit, ribuan suporter PSIS akan menggemuruhkan Stadion Moch Soebroto.

Laga melawan Persipura sendiri sudah tidak mempengaruhi PSIS untuk melenggang ke Liga 2019. Kendati demikian, tim Kota ATLAS akan berusaha menjaga harga diri, sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang.

“PSIS tetap akan bermain ngotot meski laga ini tidak mempengaruhi kami untuk tetap berada di kasta Liga 1,” kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, di Semarang, Kamis (29/11).

Wahyu menyebut laga melawan Persipura merupakan laga mengadu prestise. Untuk itu, pihaknya menginstruksikan Hari Nur Yulianto agar tampil maksimal, guna mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung setia Mahesa Jenar di laga kandang terakhir.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *