PSIS Siap Amankan Poin Lawan Persipura

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS Semarang siap mengamankan angka saat menjamu Persipura Jayapura pada laga kandang terakhir pada lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu lusa (1/12).

“Kami tidak akan melepas pertandingan kandang melawan Persipura Jayapura meski saat ini posisi di klasemen sementara sudah aman dari zona degradasi,” kata Manajer PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho, di Semarang, Kamis (29/11).

Untuk mengamankan poin tersebut, menurut Agung, PSIS akan menurunkan skuad terbaiknya.  Duet ujung tombak, Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva akan ditampilkan sejak babak pertama guna merealisasikan target mengamankan angka.

“Tim utama langsung kami terjunkan. Kami tidak mau gegabah menurunkan tim pelapis untuk menghadapi Persipura. Apalagi, pertandingan kandang terakhir ini kami pandang penting, terutama untuk meningkat lagi peringkat PSIS dalam klasemen sementar,” paparnya.

Pada klasemen sementara Liga 1, PSIS yang mengoleksi 43 poin dari 12 kali menang dan 7 kali seri menempati urutan 12. Jika pada laga nanti, tim besutan Jafri Sastra bisa memenangi laga, PSIS bisa menempati papan tengah.

Usai menjamu Persipura, PSIS akan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya di pekan terakhir. Dengan sisa enam poin yang diperebutkan, posisi PSIS sudah tidak mungkin terkejar oleh tiga tim yang saat ini menempati zona degradasi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *