Komisioner Baru KPU Perlu Jalin Komunikasi yang Kuat 

SEMARANG (Asatu.id) – Komisioner baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang yang tergolong baru, perlu memperkuat komunikasi dengan para stakeholder, pasalnya permasalahan Kota Semarang cukup kompleks dalam menghadapi pemilu 2019 Kota Semarang mendatang.

Hal ini diungkapkan Supriyadi, Ketua DPRD Kota Semarang usai acara Talk Show Pelaksanaan Otonomi Daerah Kota Semarang dengan tema “Mari Sukseskan Pemilu 2019 dalam Suasana Aman, Damai, dan Sejuk” di Balaikota Semarang, Rabu (28/11).

“Untuk komisioner baru yang mungkin belum pernah menghadapi permasalahan Kota Semarang yang cukup kompleks, perlu ada komunikasi dan koordinasi yang intens guna mengetahui pemetaan di Kota Semarang,” ungkapnya.

Ia mengimbau dalam hal ini perlu tindakan yang sinkron dari KPU dan Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) untuk bergerak bersama selama empat bulan yang tersisa ini. Serta mengajak seluruh stakeholder untuk bekerjasama dengan pemerintah dan tidak anti dengan pesta rakyat di tahun depan ini, karena pemilu harus sukses tetapi pembangunan Kota Semarang tetap tidak boleh terhambat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *