Dekan FTP USM Tandatangani MoU dengan Dekan FTP UK

SEMARANG (Asatu.id) – Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Semarang (USM) menandatangani nota kesepahaman kerjasama di bidang Teknologi Pertanian dengan Dekan Fakultas Teknologi (FTP) Universitas Khairun Ternate yang dilakukan di ruang Gedung V lantai 4 USM, Rabu (28/11).

Pertemuan perdana ini membicarakan penjajakan kerjasama antara kedua pihak, para pihak membicarakan kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sesuai dengan tugas dan wewenang.

Dekan FTP Universitas Khairun, Abdul Khadir Kamaluddin SP Msi menyampaikan terima kasih kepada Universitas Semarang yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Universitas Khairun. kerjasama ini bertujuan untuk memberikan penguji eksternal dalam bidang perguruan tinggi tri dharma.

Ilmu Statistik dan Sosialisasi Kegiatan Statistik, dengan ruang lingkup penyediaan data dan informasi stastitik, melakukan sharing analis kajian data stastistik, penyediaan tenaga ahli sebagai reviewer pada analis data stastistik dan lainnya.

Selanjutnya Dekan FTP USM, Ir. Haslina, M.Si menyerahkan naskah MoU kepada Dekan FTP Universitas Khairun, Abdul Khadir Kamaluddin SP Msi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *