The Dance Company Meriahkan 1st Anniversary Verve

SEMARANG (Asatu.id) – Perayaan hari jadi yang pertama Verve Bistro and Coffee Bar yang ada di Rooms inc Hotel berlangsung sangat meriah. Selain diisi dengan beragam kegiatan, puncak acara juga dimeriahkan dengan kehadiran band asal ibukota, The Dance Company.

Sabtu (24/11) malam, bertempat di bagian outdoor Verve Bistro and Coffee Bar para personel The Dance Company yang merupakan musisi ternama tanah air seperti Aryo alias Riyo (vokal), Baim alias Bebe (gitar, vokal), Nugie alias Embot  (drum, vokal) tampil memukau para penonton yang hadir.

“Biasanya berempat, tapi malam ini kami tampil bertiga karena Pongky alias Wega (bass, vokal) kebetulan sedang ada kegiatan di united state (Amerika) jadinya untuk posisi bass digantikan additional player,” kata Baim.

Malam itu, band yang aktif sejak tahun 2007 ini tampil powerfull dihadapan puluhan penggemarnya di Kota Semarang. Kurang lebih satu jam lamanya, band yang memilih berbagai genre ini menghibur para penggemarnya.

Beberapa lagu hits yang dibawakan malam itu di antaranya seperti Selamat, Malam, Coba Kau Bayangkan, Teman Baik, Modal Cinta, Foto, Setia, hingga nomor hits Papa Rock N Roll. Tak ketinggalan para penonton yang hadir malam itu ikut berkoor massal mengikuti alunan lagu.

Selain puncak acara yang dimeriahkan kehadiran The Dance Company, perayaan 1st Anniversary Verve Bistro and Coffee Bar tersebut juga diramaikan dengan sejumlah kegiatan lainnya, seperti kegiatan Kids Drawing yang diikuti sebanyak 28 peserta anak-anak hingga kegiatan photo contest yang diikuti oleh kurang lebih 20 peserta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *