RAN Traktir Makan Siang 30 Fans Beruntung di Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Rayakan ulang tahun ke-12 grup RAN berikan kejutan kepada fans di beberapa kota dengan meet and greet dan maka  siang bersama beberapa fans terpilih.
Usai diadakan di Malang, Bandung dan Makasar kali ini giliran RAN-ers Semarang ditraktir oleh Rayi, Asta dan Nino untuk makan siang di Hotel Azana Semarang, Sabtu (24/11).
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pada tahun 2018 ini mengadakan meet and greet serta makan siang bersama untu beberapa fans yang disapa RAN-ers terpilih di 5 kota di Indonesia.
“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kita memilih untuk merayakan anniversary  di kota para RAN-ers. Nanti dari masing-masing kota akan dipilih beberapa orang yang beruntung untuk kita traktir makan dan seru-seruan bareng,” ujar Nino saat siaran pagi di program Asri & Nino in The Morning Delta FM.
Pada acara di Kota Semarang ini ada 30 fans beruntung yang dapat mengikuti acara ini. Selain makan siang mereka juga berkesempatan ngobrol bareng idola, hingga bernyanyi bersama diiringi petikan gitar Asta dan Nino.
Acara ditutup dengan tanya jawab oleh beberapa fans yang berkesempatan mengikuti meet and greet kali ini. Salah satu fans bertanya mengenai ketertarikan ketiga personil RAN tersebut akan wisata mistis di Semarang.
“Enggak deh, makasih. Kita udah pernah ke Lawang Sewu tapi saya gak ikut,” jawab Asta diikuti gurauan kedua personil lainnya yang mengaku jika Asta merupakan anggota yang paling penakut.
Selain itu saat ditanya mengenai siapa personil yang paling moody, giliran Rayi yang menjawab secara diplomatis jika masing-masing personil memiliki waktu moody-nya masing masing.
“”Kita emang beda-beda tetapi perbedaan itu yang bikin kita bersatu,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *